Motherboard terbaru

on Tuesday, October 23, 2012

KBRN, Surabaya : ASUS berupaya mengokohkan diri sebagai penyedia Motherboard terbaik di dunia. Kini mereka memperkenalkan Motherboard Chipset Intel® 7 Series.Motherboard Chipset Intel® 7 Series, yang menawarkan platform optimal untuk sebuah PC dengan kinerja tercepat, dengan konektivitas paling lengkap, dan pengaturan cooling paling detil.
Di antaranya seperti penggunaan Dual Intelligent Processors 3 dengan SMART DIGI+ Power Control untuk peningkatan kinerja secara signifikan, ASUS Wi-Fi GO! untuk dukungan segala konektivitas, sehingga pengguna dapat tetap menikmati manfaatnya di masa mendatang, ditambah Fan Xpert 2 yang memungkinkan kendali kecepatan kipas yang lebih lengkap dibanding sebelumnya.
"ASUS selalu fokus untuk meningkatkan kinerja dan efisiensi sistem dalam setiap rancangan motherboard, berbagai upaya terus dilakukan untuk meningkatkan solusi pendinginan, kali ini dengan memperkenalkan ASUS Fan Xpert 2, kendali solusi pendingin berbasis hardware yang menghadirkan respon dan solusi pendinginan ke tingkat yang lebih baik.
Fitur Fan Auto Tuning Mode disertakan dengan kemampuan mendeteksi dan secara otomatis mengatur putaran kipas menyesuaikan suhu sistem." Ungkap Yulina, Public Relations - Open Platform Business Group ASUS, Sabtu (17/3).
ASUS juga memperkenalkan teknologi Wi-Fi GO! terbaru, yang memang dikhususkan untuk pengguna yang lebih mengutamakan fungsi hiburan dari sebuah PC dengan cara yang lebih nyaman dan mudah bagi pengguna.
Fungsi home entertainment menjadi semakin mudah dengan fungsi Wi-Fi contohnya saat melakukan DLNA streaming, sehingga pengguna dapat memilih untuk menikmati lebih banyak ragam konten di berbagai perangkat. Fungsi Remote Desktop mungkinkan pengguna untuk mengakses PC desktop menggunakan PC, tablet atau smartphone yang difungsikan sebagai remote control.

0 komentar:

Post a Comment